Ahli Sumur Bor Yogyakarta Telp.085101434233 | Sumur Artesis | Jasa Sumur Bor

Ahli Sumur Jogjakarta merupakan salah satu unit usaha yang bergerak  di bidang explorasi air tanah dengan Specialisasi Pengeboran Sumur Dalam atau Sumur Artesis yang sudah berpengalaman cukup lama.

Ahli sumur artesis jogja dengan tenaga ahli yang berpengalaman serta dukungan peralatan yang memadai, Ahli Sumur Jogjakarta berusaha untuk menjawab setiap tantangan dalam kegiatan explorasi mencari sumber air untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih di Rumah, Pabrik dan Properti-Properti Umum.

Sumur Bor yang dalam  memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan penggunaan Filter Air untuk memproses air baku yang tidak memenuhi syarat air bersih menjadi air bersih. Penggunaan Filter air memerlukan perawatan dan pemeliharaan yang cukup merepotkan serta membutuhkan biaya perawatan yang cukup tinggi. Dengan menggunakan Sumur Bor Dalam (deep well drilling) atau sumur artesis masalah tersebut bisa diatasi karena kecenderungan kondisi tanah yang memiliki kandungan air yang jelek / tidak memenuhi syarat air bersih tersebut biasanya berkisar di kedalaman 12 m s/d 40 meter.

ahli sumur, ahli sumur artesis jogja, ahli sumur artesis yogyakarta, ahli sumur bor jogja, ahli sumur bor yogyakarta, ahli sumur gali yogyakarta, ahli sumur yogyakarta, artesis dep well drilling, sumur bor